Ok. first, gila gue suka bgt kamera ini. fallin' in love at the first sight!!
ya ampun gue liat di twitter ideku handmade ini kamera lucu bgt, buka blognya, ternyata butuh perjuangan buat dapetin ini ya.. syarat-syaratnya susah bangeeett :'( iya, susah karena gue ngga punya blog dan bela-belain bikin blog buat ikutan giveaway ini.. hihi..
Kenapa sih gue bela-belain susah2 buat ikutan ini? karenaaaaaa.. kamera gue baru aja rusak karena dibanting anak gue yg baru umur 10 bulan.. yah, tau kan kalo anak umur-umur segitu lg suka-sukanya bantingin gadget? hhfftt..
Ya sudahlah ya, gue ikutan giveaway ini aja, kalo dapet kan lumayan gitu itung-itung gue dapet hadiah ulang tahun dari ideku handmade.. soalnya, july tanggal 17 gue ulang tahun.. hehe
hmm, wish me luck ya dear.. *smooch